Selasa, 17 Mei 2016

Contoh Proposal Kewirausahaan - Budidaya Ternak Ayam Broiler Pedaging yang baik dan mantap

Proposal Kewirausahaan Budidaya/ Ternak Ayam Broiler Pedaging Terbaru yang baik dan benar
Ayam broiler pedaging adalah ayam yang di ternak untuk diambil produknya dalam bentuk daging. Ayam broiler adalah jenis atau ras ayam hasil persilangan dari ayam-ayam yang memiliki kualitas unggul dan memiliki produktivitas tinggi.

Dalam waktu yang singkat (kira-kira 5 mingguan), ayam jenis broiler mampu tumbuh dan berkembang dengan pesat. Tak heran jika banyak orang yang menginvestasikan uangnya untuk membuka usaha/berwirausaha di ranah peternakan ayam broiler.

Ayam broiler pedaging ini banyak jenis/strainnya. 2 Jenis yang terbaik yaitu strain Tegel tujuh puluh dan Super tujuh puluh tujuh.

Bila anda seorang peternak / pembudidaya ayam pedaging, pasti anda akan tau banyak tentang ayam mana saja yang bisa menghasilkan daging yang mantap dan berkualitas tinggi.

Apabila anda yang masuk ke situs ini adalah seseorang yang ingin memulai usaha atau terjun ke dunia kewirausahaan tapi bingung mencari modal untuk membuka peternakan ayam broiler pedaging, maka anda bisa mendapatkan modal tersebut dengan cara mengajukan proposal.

Maksud kami membuat posting ini adalah untuk berbagi contoh proposal kewirausahaan tentang budidaya ayam pedaging. Dengan proposal kewirausahaan ini kami berharap anda bisa mengajukan dana bantuan sehingga akhirnya mendapatkan modal usaha.

Contoh proposal kewirausahaan budidaya/ternak ayam broiler pedaging dapat anda lihat di bawah.

Contoh Proposal Kewirausahaan - Ayam Broiler Pedaging

Download File dari Windowbrain:

Proposal Kewirausahaan Budidaya Ternak Ayam Broiler Pedaging yang baik [ download ]

Tags: , ,

0 Responses to “Contoh Proposal Kewirausahaan - Budidaya Ternak Ayam Broiler Pedaging yang baik dan mantap”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks