Senin, 16 Mei 2016

Contoh proposal buka puasa bersama tahun 1437 Hijriyah atau 2016 Masehi

Contoh proposal buka puasa bersama tahun 1437 Hijriyah atau 2016 Masehi - Buka Bersama merupakan kegiatan yang amat menyenangkan yang biasa dilakukan di bulan ramadhan. Tak terasa hanya beberapa bulan lagi kita pun akan menjalankan ibadah puasa. Sungguh asyik bisa berkumpul dengan orang-orang yang kita kasihi di bulan penuh berkah ini, apalagi kalau bisa membagikan makanan berbuka puasa.

Di tengah nikmatnya hidangan untuk berbuka atau takjil, pasti banyak saudara muslim yang masih kesusahan mendapatkan makanan enak, minuman segar untuk berbuka.

Adakah di hati anda perasaan untuk berbagi dengan mereka? Semua orang pasti berkata ya, tapi yang menjadi masalah adalah ekonomi membatasi gerakan kita untuk memberi.

proposal pengajuan dana kegiatan buka puasa bersama - bulan ramadhan 1437 Hijriyah

Jika memang anda serius untuk berbagi makanan atau minuman untuk mereka takjil, maka sebetulnya ada cara yang bisa dianggap efektif, misalnya dengan membuat proposal pengajuan dana untuk kegiatan amal. Nantinya kita bisa memperkhususkan proposal itu menjadi proposal pengajuan dana bantuan untuk berbuka puasa bagi para fakir miskin ataupun jompo. Dengan begitu, maka kita dapat berbuka puasa bersama mereka.

Buka puasa bersama akan menjadi kenikmatan tersendiri karena kita bisa melihat saudara kita makan dan minum, serta akan bernilai berkah.

Berdasarkan hal itu maka dalam posting ini, maksud kami yaitu untuk berbagi contoh proposal pengajuan dana terkait berbuka puasa bersama.

Proposal buka puasa bersama ini kami bagikan sebagai ajang sharing, bukan maksud untuk menggurui. Pada akhir posting, anda bisa mendownload proposal buka puasa bersama yang akan kami berikan ini.

Silahkan lihat contoh berikut:

Preview Contoh Proposal buka puasa bersama terbaru dan terbaik 1437 H/ 2016 Terbaru


Proposal di atas, dapat anda download pada tautan berikut:

Contoh proposal pengajuan dana kegiatan buka puasa bersama terbaru 1437 H/ 2016 format doc [ download ]

Tags: , ,

0 Responses to “Contoh proposal buka puasa bersama tahun 1437 Hijriyah atau 2016 Masehi”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks