Selasa, 17 Mei 2016

INI DIA BIDADARI YANG JATUH DARI LANGIT SULAWESI SAAT TERJADI GERHANA MATAHARI

Desa Banggai sempat digegerkan dengan berita penemuan bidadari di lepas pantai Sulawesi. Menurut media lokal, saat ditemukan bidadari tersebut sedang menangis. Nelayan bernama Pardin yang menemukan bidadari tersebut  di perairan Sulawesi kemudian membawa ke rumahnya. Ia  menemukannya saat sedang melaut.




Penemuan bidadari yang jatuh dari langi pada saat terjadi gerhana matahari sempat menjadi sorotan media asing. Namun, belakangan terkuak bahwa sosok perempuan berkerudung yang dikira bidadari itu ternyata boneka seks buatan Korea Selatan.

Ceritanya keluarga Pardin yang menemuka sosok boneka cantik mirip bidadari mengarang cerita bahwa boneka tersebut adalah bidadari yang jatuh dari surga. Untuk menguatkan ceritanya, boneka tersebut dipakaikan busana muslimah berbeda oleh keluarga Pardin dan didudukkan di atas kursi. 


Namun setelah diperiksa oleh polisi benda tersebut hanya boneka seks. "Setelah kami periksa ternyata itu adalah boneka seks," kata kepala polisi Heru Pramukarno. Menghindari hal yang tak diinginkan, boneka tersebut akhirnya diamankan polisi. (Metro)



BACA INFORMASI PENTING LAINNYA

Tags:

0 Responses to “INI DIA BIDADARI YANG JATUH DARI LANGIT SULAWESI SAAT TERJADI GERHANA MATAHARI”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks