Rabu, 13 November 2013

Kiat Jitu Konsumsi Makanan Setelah fitnes

Kiat Jitu Konsumsi Makanan Setelah Fitness dalam Pengolahan tubuh dengan kiat dalam melakukan fitnes setiap harinya, pasti tubuh juga harus di beri suplemen dan pasokan gizi yang sesuai tubuh kita yang ingin di di gunakan dalam pembentukan badan kita, untuk itu kami memberikan "Kiat Jitu Konsumsi Makanan Setelah Fitness ", dan point point yang ingin kami uraikan dalam Kiat Jitu Konsumsi Makanan Setelah Fitness ialah

Kiat Jitu Konsumsi Makanan Setelah Fitnes


1. Dada ayam dan sayuranDada ayam diketahui tidak mengandung lemak dan hannya berisikan daging perprotein tinggi. Makanlah dada ayam ini dengan hanya mencampurkan sayuran tanpa nasi ataupun kentang. Keduanya baik untuk daya tahan tubuh Anda. Tapi ingat, jangan sekali-kali tergiur dengan memakan kulit ayam tersebut.

2. TelurBukanlah sebuah hal yang perlu diragukan lagi, bahwa telur memang mengandung banyak protein yang baik untuk tubuh. Konsumsilah telur sehabis fitness untuk mengembalikan lagi energy dalam tubuh Anda.

3. SalmonSalmon terkenal dengan kaya akan protein dan asam lemak. Protein yang terdapat pada salmon sangat baik untuk pertumbuhan otot. Sedangkan asam lemak berperan mengurangi kerusakan otot setelah Anda berlatih.

4. Nasi MerahNah, kalau lidah Anda ternyata tidak kuat jika hanya mengkonsumsi makanan-makanan di atas dan tetap ingin mengkonsumsi nasi. Pilihlah nasi merah sebagai menu makan Anda. Nasi merah kaya akan serat yang dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan dan cocok dikonsumsi setelah latihan sebagai sumber energi.

Jika anda mempunyai waktu luang setelah atau sebelum fitnes sempatkanlah waktu itu untuk mengkonsumsi makanan - makanan yang telah kami sarankan dalam blog ini, Kiat Jitu Konsumsi Makanan Setelah Fitness ini telah terbukti oleh teman kami, selama mencoba semoga anda memiliki badan yang ideal sesuai keinginan anda. SUKSES.....!!!!

Tags: ,

0 Responses to “Kiat Jitu Konsumsi Makanan Setelah fitnes”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks