Sabtu, 23 April 2016

Inilah Contoh real Surat Izin Pramuka Terbaik dan Lengkap semua ada

Contoh Surat Izin Pramuka - Berikut ini akan kami bagikan Contoh Surat Izin Kegiatan Pramuka yang wajib dimiliki oleh setiap pengurus Pramuka. Contoh Surat Izin Pramuka ini bisa digunakan oleh pengurus organ pramuka baik di tingkat Penggalang maupun Penegak dan yang pastinya contoh surat izin ini adalah contoh surat izin pramuka yang terbaik dan lengkap.

Surat Izin Pramuka bagi setiap pengurus kepramukaan adalah suatu hal yang harus dimiliki, terutama saat pramuka akan mengadakan sebuah kegiatan. Tahukah anda apa saja surat izin yang harus dimiliki oleh setiap pengurus organ ekstra pramuka?

Berikut ini akan saya tunjukkan surat izin apa saja yang meski dimiliki oleh setiap pengurus pramuka.

Daftar Surat Izin yang harus dimiliki pengurus pramuka

Surat Izin Pramuka, diantaranya:
  • Surat Izin orang tua untuk menjadi anggota pramuka
  • Surat Izin orang tua untuk mengikuti kegiatan camping atau perkemahan
  • Surat Izin orang tua untuk mengikuti kegiatan penjelajahan
  • Surat Izin orang tua untuk mengikuti kegiatan pelantikan penggalang ramu, rakit, terap; dan kegiatan pelantikan penegak bantara dan laksana
  •  Surat Izin Orang tua untuk mengikuti kegiatan lomba baris berbaris pramuka

Inilah Contoh Surat Izin Pramuka yang kami sediakan pada artikel ini. Silahkan lihat berbagai contoh surat izin pramuka di bawah ini.

Kumpulan Contoh Surat Izin Pramuka - Download file


Contoh Surat Izin Pramuka - Penggalang dan Penegak Lengkap

Surat Izin orang tua untuk menjadi anggota pramuka

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp           : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk menjadi anggota pramuka (penggalang / penegak) di SMP/SMA ...........................

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

Surat Izin orang tua untuk mengikuti kegiatan camping atau perkemahan

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp           : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan camping/perkemahan pramuka yang bertempat di ...........................

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

Surat Izin orang tua untuk mengikuti kegiatan penjelajahan 

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp      : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan penjelajahan pramuka yang diselenggarakan oleh pengurus pramuka ..............

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

Surat Izin orang tua untuk mengikuti kegiatan pelantikan penggalang ramu, rakit, terap; dan kegiatan pelantikan penegak bantara dan laksana

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp      : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan pelantikan pramuka penggalang / penegak yang diselenggarakan oleh pengurus pramuka ..............

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

Surat Izin Orang tua untuk mengikuti kegiatan lomba baris berbaris pramuka

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp      : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan lomba baris berbaris pramuka antar kecamatan / kabupaten / provinsi / nasional yang diselenggarakan di ..............

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

Jika Contoh Surat Izin Pramuka di atas tidak bisa anda copy, silahkan download Filenya [ DI SINI ]

Tags: ,

0 Responses to “Inilah Contoh real Surat Izin Pramuka Terbaik dan Lengkap semua ada”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks