Rabu, 20 April 2016

Contoh agenda harian guru dalam mengajar materi di kelas

agenda mengajar untuk guru

Agenda harian mengajar adalah agenda yang harus dibawa oleh guru setiap hari ke kelas atau ke sekolah. Agenda harian mengajar ini biasanya berisi format dalam bentuk tabel yang terdiri atas:
  • Kolom nomor
  • Kolom hari dan tanggal
  • Kolom jadwal pada jam ke ...
  • Kolom mengajar di kelas ....
  • Kolom Materi pelajaran/ indikator pelajaran
  • Kolom keterangan
Agenda harian mengajar ini harus selalu diisi oleh guru saat akan melaksanakan pembelajaran. Tentu saja agenda harian mengajar tersebut bisa dijadikan bukti bahwa seorang guru telah mengajar dan hadir di kelas saat jam pelajaran berlangsung.

Untuk sebagian guru, terkadang mengabaikan agenda harian mengajar ini, pasalnya mungkin merasa ribet atau apa lah itu. Walau alasannya begitu, tapi kewajiban tetaplah sebuah kewajiban dan harus dipenuhi.

Pada kali ini windowbrain akan memberikan contoh agenda harian guru. Agenda harian guru memang simpel bentuknya tapi kalau tidak punya ya harus dan wajib punya agenda mengajar. Dengan begitu administrasi pembelajaran yang harus dimiliki guru dapat terpenuhi dengan perfect dan lengkap.

Jika anda belum memiliki contoh agenda harian mengajar, maka format agenda harian megajar yang harus guru miliki, dapat anda unduh / download contohnya pada tautan berikut:

 

Tags: , , , , ,

0 Responses to “Contoh agenda harian guru dalam mengajar materi di kelas”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks