Sabtu, 23 April 2016

Aplikasi Pembuat, Pengedit, dan Pencetak SK Guru Yayasan Sekolah Swasta

Aplikasi Pembuat SK Guru Yayasan Sekolah Swasta - Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat untuk tujuan pembuatan SK bagi Guru yang Bekerja di Yayasan.

Yayasan biasanya bukan berbentuk Negeri tapi berupa Sekolah Swasta. Sekolah swasta itu sendiri adalah sekolah yang berada dibawah Kepala yayasan. Segala bentuk kebijakan ada pada pemilik yayasan itu sendiri.

Saat ada seseorang yang melamar pekerjaan menjadi guru yayasan, maka kepala sekolah di yayasan itu harus mengeluarkan SK untuk Guru Yayasan tersebut.

Hal tersebut sama seperti sekolah-sekolah swasta lainnya.

Di zaman serba canggih seperti ini, kini SK atau Surat Keputusan bukan hanya dibuat melalui tulisan tangan saja, melainkan dengan komputer, malahan sekarang pencetak SK Guru Yayasan pada sekolah swasta juga sudah bisa dibuat menggunakan aplikasi.

Aplikasi itu akan kami bagikan pula dalam artikel ini, Sebut saja nama lain dari aplikasi ini adalah aplikasi pembuat sk guru yayasan, atau juga Aplikasi cetak SK yayasan Sekolah Swasta, dan atau juga Aplikasi Editing SK Guru yayasan Sekolah swasta.

Apapun namanya, yang jelas, aplikasi ini adalah aplikasi SK yayasan.

Jika anda ingin melihat aplikasi ini, lihat tampilan aplikasinya di bawah ini.

aplikasi pembuat pengedit pencetak SK Guru Yayasan -
DOWNLOAD:

Semoga dengan Aplikasi Pembuat, Pengedit, dan Pencetak SK Guru Yayasan ini semua SK Guru yayasan dapat dibuat, diedit, dan dicetak dengan mudah, praktis, otomatis, dan tentunya gratis.

Sumber Aplikasi: Nomifrod
Situs: www.nomifrod.com

Tags:

0 Responses to “Aplikasi Pembuat, Pengedit, dan Pencetak SK Guru Yayasan Sekolah Swasta”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks