Minggu, 17 April 2016

dokumen 2015: download contoh proposal seminar tentang kesehatan

DOWNLOAD CONTOH FORMAT FILE DATA BERKAS DOKUMEN PROPOSAL SEMINAR tentang KESEHATAN TERBAIK TERBARU GRATIS

Kegiatan Seminar tidak hanya dilakukan oleh dunia pendidikan, akan tetapi dilakukan pula oleh dunia kesehatan. Pada kali ini saya akan berbagi contoh format proposal seminar untuk seminar kesehatan.

Seminar tentang kesehatan biasanya disampaikan dalam acara-acara workshop mengenai pentingnya menjaga kesehatan, karena kesehatan itu mahal. Proposal seminar tentang kesehatan ini bisa dikategorikan ke dalam jenis proposal kegiatan karena seminar itu termasuk kegiatan yang resmi  dan dihadiri oleh banyak peserta seminar.

Sebenarnya jika mau, dalam dunia pendidikan pun bisa saja mengadakan sebuah seminar tentang kesehatan, misalnya di sekolah, seminar tentang kesehatan sekali-kali wajib diadakan/ diselenggarakan. Misalnya seminar tentang bahaya rokok bagi kalangan remaja. Hal tersebut bahkan bagus jika di adakan di sekolah karena bisa menjadi ajang pendidikan bagi siswa di sekolahnya masing-masing.

Maksud saya dalam membuat artikel ini adalah untuk membagikan contoh sekaligus format proposal seminar kesehatan.

Dokumen ini kami bagikan sebagai ajang memperluas sharing dari pemilik asal proposal kesehatan ini, sayang kan bila dokumen tahun 2015 ini tidak disebarluaskan.

Jika anda sedang mencari dokumen terkait contoh / format / file / data / berkas tentang proposal seminar kesehatan, maka anda bisa mendownload contoh / format / file proposalnya berikut dibawah.

Download dokumen:

Contoh / Format / File / Data terkait Proposal Seminar tentang Kesehatan tahun 2015
 

Tags: , ,

0 Responses to “dokumen 2015: download contoh proposal seminar tentang kesehatan”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks