Rabu, 20 April 2016

Buku Panduan Teknis Perawatan alat Lab Fisika - Download Free

Buku panduan Teknis perawatan alat lab fisika adalah buku yang membahas tentang cara merawat alat lab fisika. Seperti cara merawat alat gaya sentripetal, hukum Bernouilli, hukum Boyle, hukum Charles, resonansi, tumbukan dua dimensi, Ampermeter, Barometer aneroid atau barometer logam, Baterai merkuri (raksa),Beker aluminium, Bel listrik,Benang besar, Benang nilon, Cermin (datar, cekung, cembung), Hidrometer kayu, Higrometer (basah/kering), regnault, dan alat fisika lengkap.
Bagi seorang kepala atau pengelola lab fisika, buku ini penting sekali dimiliki karena selain untuk menambah wawasan, juga bisa sebagai koleksi referensi.


Selain untuk kepala dan pengelola lab fisika, guru pun wajib tahu tentang cara merawat alat lab fisika terutama yang di sekolahnya belum memiliki pengelola. Akan sangat penting memahami cara merawat alat lab fisika, supaya peralatan lab menjadi awet dan tidak mudah rusak.

Untuk mengetahuinya anda bisa download buku panduan teknis perawatan alat lab fisika. Jangan khawatir, buku ini saya sediakan gratis bagi bapak-ibu yang bekerja sebagai guru fisika atau yang berkaitan dengan masalah lab fisika. untuk mendownload buku ini, lihat di bawah:

BUKU PANDUAN UNTUK MERAWAT ALAT LAB FISIKA

Tags: , ,

0 Responses to “Buku Panduan Teknis Perawatan alat Lab Fisika - Download Free”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks