Kamis, 26 Desember 2013

Buku Gratis Mustahil Kristen Bisa Menjawab

Buku Gratis Mustahil Kristen Bisa Menjawab
Untuk yang kesekian kalinya saya bersyukur kehadirat Allah Swt. karena hanya dalam kurun waktu beberapa bulan ini, saya telah memberikan sambutan buat tulisan saudaraku Insan LS Mokoginta sampai enam kali. Saya salut dengan beliau yang begitu aktif dan terus berkreasi, padahal setahu saya, beliau orang yang begitu banyak kesibukan dan beliau juga seorang muallaf mantan Kristen Katolik.
Judul buku ini sangat menantang bagi siapa saja yang membacanya, bukan karena hadiah yang menggiurkan, tapi materinya cukup menarik, membuat orang penasaran ingin tahu lebih dalam bagaimana mencari jawabannya.
Dilihat dari materinya, saya yakin buku ini bukan untuk mendiskreditkan agama lain, tapi sekedar bahan pemikiran bagi umat Kristiani agar .mau mengkritisi ajarannya, apakah amalan mereka sudah sesuai Alkitab atau tidak.
Saya yakin jika semua umat Kristiani mau sedikit saja mengkritisi tulisan­tulisan para Kristolog muslim, bukan tidak mungkin akan terjadi perobahan sikap terhadap apa yang selama ini mereka imani, apalagi si penulisnya adalah seorang mantan Kristen yang khusus mendalami dan mengkritisi kandungan Alkitab yang dulunya pernah dia imani.
Seandainya umat Kristiani benar-benar beriman kepada firman Allah dan sabda Yesus yang tertulis dalam Alkitab, saya yakin akan tipis sekali perbedaan antara ajaran Nabi Isa dalam Alkitab dan ajaran Nabi Muhammad. Kalau ternyata dari semua pertanyaan yang berhadiah 10 juta tiap pertanyaan, tidak ada jawabannya, itu menunjukkan bahwa sebagian besar amalan yang dilakukan oleh saudara­saudara kita yang beragama Kristen, adalah ajaran manusia atau para pemimpin agamanya, bukan berdasarkan firman Allah dalam Alkitab. Lebih parah lagi jika kita lihat di Eropa, ternyata sebagian besar umat Kristiani sudah meninggalkan gereja mereka tidak yakin lagi dengan Bible yang ternyata isinya banyak yang tidak rasional. Bahkan ada sebagian gereja yang dijual karena tidak ada penghuninya.

Umat Kristiani di negara kita merasa tabu jika mengkritisi Alkitab (Bible), seolah kualat jika membedah kandungan kitab sucinya, karena selama ini dianggap tidak mungkin ada vang salah. Padahal di negara Barat seperti Eropa dan juga Amerika, justru mereka dengan sengaja mengadakan seminar membahas isi kandungan Bible tsb. The Five Gospels adalah salah satu kitab yang pernah diseminarkan oleh 76 ahli dari berbagai universitas terkenal dari seluruh dunia. Maksud seminar tersebut adalah "To Search for The Autentic Words of Jesus" and "What did Jesus Really Say?" Pesertanya tidak ada yang Islam, tidak ada satupun berasal dari Indonesia. Hasilnya sungguh mengejutkan; kesimpulannya :

"Eighty two percent of the words aseribed to Jesus in the gospels were not actually spoken by him."

(Delapan puluh dua persen kata-kata yang dianggap berasal dari Yesus di dalam Injil, tidaklah benar-benar diucapkan oleh Yesus)

Nah jika 82% Injil tsb bukan ucapan Yesus, itu berarti hanya 18% saja seluruh isi Injil itu yang dianggap ucapan Yesus.
Sebagai seorang mantan diplomat, saya sering berkeliling dunia, jadi saya banyak sekali tahu tentang perkembangan agama Kristen disana, apalagi saya juga seorang Kristolog, tentu saya punya banyak sekali pengalaman dan bukti dan juga buku-buku tentang kekristenan dalam bahasa Inggris dan lain-lain.
Say a yakin buku yang ditulis teman saya ini Insan LS Mokoginta, sangat baik dibaca oleh siapa saja, terutama saudara-saudara kita yang Nasrani sebagai bahan pemikiran dan renungan. Khususnya para da`i, buku ini sangat baik dipakai sebagai bahan diskusi atau dialog dengan para misionaris, pendeta atau penginjil dimanapun mereka ketemu.
Sebagai Ketua Umum Lembaga Kristologi Indonesia, saya mendukung terbitnya buku ini karena manfaatnya sangat besar sekali bagi perkembangan dakwah Islam dan memberikan wawasan serta ilmu pengetahuan kepada pemeluk agama lainnya, khususnya saudara-saudara kita kaum Nasrani.

Jika anda ingin melanjutkan bacaan anda tentang Buku Gratis Mustahil Kristen Bisa Menjawab ini, silahkan saja di klik link di bawah ini.
http://adf.ly/bFhE2
 

 

Tags:

0 Responses to “Buku Gratis Mustahil Kristen Bisa Menjawab”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks