Minggu, 10 November 2013

Makanan Sehat Untuk Kulit

Tentu setiap orang ingin memiliki kulit yang lentur,lembut, dan sehat untuk menunjang penampilan. Untuk itu beri makan kulit Anda agar kulit lentur, lembut, sehat, serta mampu mengatasi penuaan dini. Lalu makanan apa yang harus diberikan? Berikut adalah makanan yang baik untuk kulit Anda seperti yang dilansir dari health.com:

Makanan Sehat Untuk Kulit


1. Stroberi

Sebuah Penelitian yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa orang yang makan makanan kaya vitamin C memiliki kerutan yang lebih sedikit dan kulit tetap lembab. Selain itu vitamin C  membantu melawan radikal bebas, yang merusak sel dan memecah kolagen, serta menyebabkan garis-garis halus. Agar kulit halus, oleskan masker stroberi alami sekali atau dua kali seminggu, dan makan makanan yang kaya vitamin C setiap hari, kata Ramona Ionescu, pakar keindahan di New York City Cornelia Day Resort.


2. Minyak Zaitun

Minyak zaitun memiliki manfaat sebagai antioksidan dan anti-peradangan. Selain itu minyak zaitun juga melembutkan kulit Anda. “Ketika digunakan dengan cara dioleskan, minyak zaitun dapat memperhalus Anda bisa mengkonsumsi minyak zaitun ke dalam pola makan harian Anda, selain itu Anda juga bisa mengoleskannya sebagai lip gloss dan penenang kulit, sesu ai kebutuhan.


3. Labu Kuning

Pumpkin atau labu kuning dapat menetralkan radikal bebas dalam kulit, juga menjaga kulit dari penuaan dini. "Labu diperkaya vitamin C, E, dan A, serta enzim kuat yang membantu untuk membersihkan kulit," jelas dokter kulit Kenneth Beer. “Labu juga memiliki sifat melembabkan,” Ionescu menambahkan.

Tags:

0 Responses to “Makanan Sehat Untuk Kulit”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks