Senin, 15 Juli 2013

Contoh Makalah Disfungsi Ereksi

Kegunaaan Contoh Makalah Disfungsi Ereksi ini untuk memenuhi kebutuhan tugas dalam proses pembelajaran, di mana biasanya gu memberikan tugas untuk membuat makalah dan salah satu yang di sediakan oleh admin ialah Contoh Makalah Disfungsi Ereksi, mogah dalam pembuatan Contoh Makalah Disfungsi Ereksi ini dapat membantu para siswa (i) atau mahasiswa (i) dalam pengumpulan tugasnya, untuk lebih lanjut Contoh Makalah Disfungsi Ereksi ini silahkan baca refrensi yang telah admin sediakan di bawah ini.

Contoh Makalah Disfungsi Ereksi

Rangsangan seksual akan diolah pada susunan saraf pusat di beberapa tempat terutama di jaras supra spinal yaitu area preoptik medial (MPOA) dan nukleus paraventrikularis (PVN) dihipotalamus dan hippokampus yang merupakan pusat integrasi fungsi seksual dan ereksi.
Penelitian pada binatang dengan melakukan elektro stimulasi pada area tersebut akan menimbulkan terjadinya ereksi, sebaliknya lesi pada daerah itu seperti stroke, ensefalitis, epilepsi lobus temporal dan Parkinson akan menurunkan frekuensi kopulasi dan disfungsi ereksi.
Berbagai macam neurotransmiter seperti dopamin dan norepinefrin ditemukan pada hipotalamus diduga aktivasi reseptor kedua neurotransmiter akan menyebabkan terjadinya ereksi, sedangkan aktivasi reseptor serotonin (5-hydroxytryptamine) akan menghambat terjadinya ereksi.
Penyuntikan apomorfin dengan dosis 5ng pada PVN pada tikus jantan akan menyebabkan ereksi tanpa adanya tikus betina. Efek pemberian apomorfin akan meningkatkan produksi Oksida Nitrat (NO) sebagai neurotranmiter penting terjadinya ereksi terutama pada PVN.
Sebaliknya lesi pada PVN sangat menurunkan kemampuan ereksi pada pemberian apomorfin. Dari penelitian tersebut diduga kuat bahwa aktivasi reseptor dopaminergik di PVN berperanan pada terjadinya ereksi yang

Jika anda ingin mengunggah file Contoh makalah Disfungsi Ereksi ini silahkan klik link yeng telah di sediakan oleh admin di bawah ini.

Tags:

0 Responses to “Contoh Makalah Disfungsi Ereksi”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks