Kamis, 13 Juni 2013

Download Buku Benarkah Yesus Itu Tuhan

Assalamu Alaikum
Download Gratis Buku Benarkah Yesus Itu 


Download Gratis Buku Benarkah Yesus Itu Tuhan Lengkap ini dibuat oleh Admin untuk Sobat dan lebih mendalami yang namanya "  Benarkah Yesus Itu Tuhan" dimana Sobat harus mempunyai beberapa Persiapan terutama Belajar dan mengetahui tentang Buku Gratis  Benarkah Yesus Itu Tuhan ini dan disisni Admin Menyediakan Buku Gratis  Benarkah Yesus Itu Tuhan ini yang mungkin Bisa Membantu Sobat dalam melaksanakan Ujian nantinya, semoga ini sangat Bermanfaat Buat Sobat.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memperlihatkan hakikat-hakikat tauhid di antara lembaran-lembaran Injil. Selanjumya, inilah debat baru antara Syeikh Ahmed Deedat dan pendeta DR. Anis Shorosh yang berlangsung di Inggris.
Hasil debat ini bisa didapatkan di ISLAMIC PROPAGATION CENTER INTERNATIONAL di kota
Dorban, salah satu propinsi Republik Afrika Selatan, dalam dua bentuk:

Berbentuk kaset video berjudul "Great Debate Is Jesus God?". (Ahmed Deedat, DR. A. Shorosh of U.S.A at The Royal Albert Hall - London, in December 1985 With a Taugh Quesrions and Answers Session).
Berbentuk pita kaset rekaman suara, dan diberi judul Is Jesus God% Royal Albert Hall, London, Ahmed ­ Deedat Vs Anis Shorosh. "Selamat datang saya ucapkan pada hari ini, di Auditorium Royal Albert Hall, semoga Allah SWT., senantiasa mengaruniakan kebahagiaan kepada anda. Amien.

Di antara perkara-perkara yang terpent dalam sebuah perdebatan semacam ini adalah, memahami sifat pertemuan yang karenanya kita telah hadir. Saya kira ini merupakan moment bersejarah yang membuka kesempatan bagi pengikut dua agama, baik dari kalangan Nasrani maupun Islam, untuk mende­ngarkan sudut pandang pihak yang lain.

Malam ini saya berbicara sebagai moderator. Saya adalah pengikut ajaran Nasrani yang konsekwen, nama saya adalah Clay Karphin. Saya aktif sebagai sekretaris jendral pada organisasi Perhimpunan Injil.

Saya merasa sangat berbahagia menyambut kehadiran anda sebagai wakil dari kedua pembicara; yang tentunya juga merasa sangat bergembira karena penuhnya auditorium ini. Di sini saya akan memperkenalkan kedua pembicara kita pada malam hari ini kepada anda semua. Seperti yang telah saya katakan tadi, bahwa kami sangat bergembira dengan keikutsertaan anda berdua dalam perdebatan yang penting ini.
Selanjutnya, saya mohon kesediaan tuan Ahmed Thomson untuk memperkenalkan tuan Ahmed Deedat secara singkat kepada kita semua."

Jika anda ingin Mendowload file ini Buku Gratis Benarkah Yesus Itu Tuhan silahkan klik likn download di bawah ini

Tags:

0 Responses to “Download Buku Benarkah Yesus Itu Tuhan”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks