Rabu, 19 Agustus 2015

Blog-ID Forum Blogger dan Pebisnis Online Indonesia

Informasi buat para blogger dan pebisnis online yang berada di indonesia telah hadir sebuah website yang sangat bermanfaat bagi komunitas internet terbuka untuk semua pelaku bisnis online dan bagi blogger newbie atau yang sudah menjadi master blogger,guna dari forum ini adalah sebagai ajang silaturahmi,menimba ilmu tentang perkembangan dunia bisnis online dan perkembangan seo yang di share oleh master master seo yang handal dan lain sebagainya.

Dengan adanya Blog-ID Forum Blogger dan Pebisnis Online Indonesia merupakan forum yang bisa mempertemukan dan berkomunikasi di antara blogger yang satu dengan blogger yang lain termasuk menanyakan tentang ketidak tahuan kita tentang ilmu blog,seo,bisnis online bisa kita dapatkan bila kita telah bergabung dengan Forum Blog-ID kemudian di akun yang kita miliki kita membuat pertanyaan apapun pasti ada teman blogger yang lain yang akan memberi solusi.

Tentu kita ingin menjadi orang yang cerdas dan mengerti cara menghadapi kehidupan yang semakin hari tidak menjadi mudah namun bila kita mau belajar dari orang lain maka kita akan dapat mengikuti perkembangan jaman solusi terbaik bagi orang yang tidak banyak memiliki waktu untuk keluar untuk berkomunikasi dengan orang lain maka solusi terbaik adalah bergabung dengan Forum Blogger dan Pebisnis Online Indonesia agar bisa menimba ilmu dari orang lain tanpa harus memandang siapa yang memberi tetapi lebih pada apa yang mereka berikan pada kita.

Blog-ID Forum Blogger dan Pebisnis Online Indonesia memiliki banyak program yang berguna bagi siapapun yang memiliki kemauan untuk belajar dan berbagi sesama seperti halnya :

Kategori Forum
  1. Official : Mengetahui dan ulik lebih lanjut tentang Blog-ID, juga ada pengumuman atau notice dari Administrator dan Moderator.
  2. The Beranda : Tempat santainya blogger, beristirahat dari hiruk-pikuk dunia blogging, share hal menarik disini ! termasuk gathering, chit-chat dan saling berkenalan.
  3. Latihan Posting : Tempat untuk latihan membuat thread dan menggunakan fitur Blog-ID.
  4. Laporan, Kritik, Saran dan Pertanyaan Seputar Blog-ID : Tempat menampung laporan, kritik dan saran para user Blog-ID, boleh request fitur baru disini.
Kategori Blogging

  • Ilmu Blogging : Tempat berbagi ilmu, pengalaman dan tanya-jawab seputar dunia blogging, SEO, semua platform (Blogspot,Wordpress,MyWapBlog dsb).
  • Template dan Script : Berbagi dan diskusi desain blog, template dan script pendukung blog.

  • Hosting : Diskusi dan review seputar hosting (Shared, VPS, dedicated, cloud, etc) domain (registrasi .com , .net, etc), software hostng (cPanel, WHM, etc) teknis dan kemanan serverweb.
  • Adsense :Mencari uang lewa Google adsense ilmu, pengalaman, tanya-jawab seputar Adsense.
  • PPC, PPA, PPM dan PTR Alternatif : Alternatif Paid Per Click, Paid Per Action, Affiliates, Paid To Review dan sebangsanya, Jadikan blog anda menghasilkan dengan atau tanpa adsense.
 Kategori Forum Jual Beli
  • FJB Blogger : FJBnya Blogger, cari template dan plugin premium disini, termasuk tempat penawaran space iklan premium di blog kamu, jasa review dan jasa penulisan artikel.
  • Jual Beli Hosting : Tempat jualan hosting (shared, dedicated, vps, cloud etc), lisensi software hosting, domain (.com / .net / .org etc) dll termasuk penawaran trial.
Dari semua kategori tersebut adalah sebah fasilitas buat blogger dan pebisnis online indonesia yang dapat dimanfaatkan secara baik jangan menyalah gunakan sebuah forum gunakan fasilitas ini dengan maksimal agar  Blog-ID Forum Blogger dan Pebisnis Online Indonesia benar benar menjadi ajang berkumpulnya para blogger yang setia dan menjunjung tinggi keberadaan Forum Blogger dan Pebisnis Online Indonesia.

Tags:

0 Responses to “ Blog-ID Forum Blogger dan Pebisnis Online Indonesia”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks