Jumat, 26 Juni 2015

Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta

Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta bagaikan surganya belanja online karena banyak promo yang di berikan oleh elevenia pada membernya para anggota dari belanja online di situs ini memang di manjakan dengan berbagai keuntungan yang telah disiapkan dengan demikian bisa dikatakan surganya pembeli.

Ramadhan seru bila Belanja Online di elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 Juta memang belum pernah mendengar ada toko online yang memberi voucher sebesar itu kecuali elevenia sehingga layak mendapatkan apresiasi karena program ini sangat menguntungkan para konsumen,sangat wajar bila masyarakat berburu ingin mendaftar menjadi member.

Keuntungan menjadi member di elevenia setelah anda mendaftar menjadi anggota maka anda bisa belanja dengan memiliki kesempatan untuk mendapat voucher 1 juta dan diskon telah menanti menjadi milik anda makanya buruan daftar menjadi member elevenia surganya belanja online.

Cara belanja sekaligus mendaftar menjadi member di elevenia ada 6 langkah antara lain adalah :
  1. Masuk ke http://www.elevenia.co.id dan klik Register untuk mendaftar sebagai member.
  2. Lengkapi datamu dengan lengkap dan Jangan lupa isi gender, ulang tahun dan nomer telefon. Siapa tahu, Anda mendapat kejutan.
  3. Verfikasi e-mail Anda segera dan login.
  4. Masukan alamat email dan kata sandi.
  5. Lengkapi data anggota.
  6. Update profile anda.
Perlu di ketahui yang dimaksud member di elevenia adalah orang yang melakukan proses registrasi di elevenia dengan memberikan "Informasi Pribadi" secara individual, juga mereka yang memberikan informasi secara kontinyu untuk elevenia, dan mereka yang diberikan wewenang untuk melakukan pembelian sesuai dengan kapasitasnya.

Itulah sekilas informasi Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta semoga memberi manfaat bagi pembaca yang ingin belanja mudah tanpa ribet serta murah dengan bertaburan promo yang bisa ditangkap setiap hari sehingga anda mendapat keuntungan dari setiap belanja online anda,bila informasi ini dirasa belum cukup dan ingin lebih detail anda bisa masuk ke http://www.elevenia.co.id.








Tags:

0 Responses to “Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks