Sabtu, 21 Desember 2013

Buku Gratis Islam Di Hujat


http://appilajaraki.blogspot.com/2013/12/buku-islamic-invasion-telah-beredar.htm
Buku Gratis Islam Di Hujat

Buku The Islamic Invasion telah beredar dikalangan para muallaf yang katanya didapat dari para penginjil. Tidak bisa diduga untuk apa para penginjil menyebarkan buku tersebut kepada para muallaf namun yang bisa kami ungkap disini bahwa tentu mereka bermaksud untuk menggoncang iman dan islamnya para muallaf agar kembali kepada agamanya semula yaitu Kristen.
 
Terpanggil untuk menyelamatkan para muallaf pada khususnya dan umat Islam pada umumnya, maka penulis menyusun buku ini yang diberi judul: ISLAM DIHUJAT - Menjawab buku The Islamic Invasion.
 
Meskipun Robert Morey dalam bukunya menghujat Allah SWT, menghujat Nabi Muhammad SAW dan menghujat Islam, namun kami tetap mematuhi pesan Al Qur'an:

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan cara yang bijaksana dan Nasehat yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu, Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahaui orang-orang yang mendapat petunjuk." (Q.S. 16:125)
 
Sehingga dalam buku ini insya Allah penulis akan tetap menahan diri dan menyampaikan pandangan secara obyektif. Dalam upaya untuk mematuhi pesan ayat al- Qur'an di atas, penulis berusaha untuk selalu mengikuti nafas al-Qur'an dalam pembahasan di setiap permasalahan pokok yang dihujat oleh Dr. Robert Morey.

Jika Ingin Membaca Lebih Lanjut Silahkan Klik Tombol Di Bawah Ini
http://adf.ly/b2WHz

Tags:

0 Responses to “Buku Gratis Islam Di Hujat”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks