Senin, 15 Oktober 2012

Seseorang Yang Pernah Ada Dihatiku


Dengan karyanya  : Lis Indry Yani

Puisi  :   SeorangYang Pernah Di Hatiku


Aku tak tau apa yang ku rasakan saat ini
perasaan dimana aku menyayangi seseorang
sesorang yang sangat spesial untuk ku
seseorang yang telah meninggalkan aku tanpa hal yang pasti
seseorang yang telah membawa hatiku pergi
seseorang yang memintaku untuk menjauh dari nya
ya tuhan bantu aku melupakan seseorang tersebut
aku ingin melupakan semua tentang nya
namun aku tak bisa
dia lah seseorang yang membuat aku menjadi wanita tegar,
yang menjalani hdup dgn penuh derita batin karna tak bisa memiliki nya.

Tags:

0 Responses to “Seseorang Yang Pernah Ada Dihatiku ”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks