Jumat, 03 Juni 2016

Contoh surat izin tidak hadir sekolah 2016

Contoh Surat Izin Tidak Hadir Sekolah - Surat Izin ini khusus untuk orang tua siswa yang ingin membuat keterangan bahwa anaknya tidak bisa hadir/tidak masuk kelas (siswa) karena ada kepentingan mendadak (urusan keluarga atau yang lain), juga karena sakit, sehingga tidak dapat mengikuti pembelajaran di Sekolah. Surat izin yang akan kami berikan ini bisa anda jadikan contoh, karena sudah kami buat dengan baik dan benar. Surat izin tidak hadir ini bisa digunakan untuk siswa yang bersekolah di jenjang SD-MI, SMP-MTs, SMA-SMA, dan SMK.

Bagi anda orang tua/wali siswa yang anaknya tidak bisa masuk/tidak bisa hadir ke sekolah, baik karena alasan izin atau karena sakit, maka silahkan lihat contoh suratnya di bawah.

Contoh Surat Izin Tidak Hadir/Masuk Sekolah Karena Ada Kepentingan ...

Kepada YTH.,
Bapak/Ibu Guru
di Sekolah

Assalaamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Dengan Hormat,
dengan surat ini saya sebagai orang tua/wali dari:
Nama: Anti Solihatunnisa
Kelas: ------
Tidak bisa mengikuti proses KBM di Sekolah sebagaimana biasanya karena ada kepentingan keluarga yang tidak bisa ditangguhkan. Maka dari itu, saya sebagai orang tua/wali memohon izin selama 2 hari kepada bapak/ibu guru yang mengajar di kelas --- . Demikian surat ini saya sampaikan agar bapak/ibu guru memakluminya. Atas perhatian Bapak/Ibu Guru, saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Garut, 03 Juni 2016
Orang tua/wali

Robby Nur Awaluddin, S.Pd

Itulah Contoh surat izin tidak hadir/ masuk kelas dari orang tua siswa. Selanjutnya anda bisa melihat Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah/Kelas karena Sakit.

Contoh Surat Tidak Masuk Sekolah Karena Alasan Sakit berikut keterangan sakit dari dokter

Kepada Yang Terhormat,
Bapak/Ibu Guru
di Sekolah

Assalaamu alaikum wr., wb.,

Garut, 03-06-2016

Dengan Hormat,
dengan datangnya surat ini saya memberitahukan kepada Bapak/Ibu Guru bahwa anak saya yang bernama Anti Solihatunnisa kelas ---- untuk beberapa hari ke depan tidak bisa mengikuti kegiatan belajar di Sekolah dikarenakan keadaannya sedang sakit. Oleh sebab itu, maka saya meminta izin kepada bapak/ibu guru yang mengajar di kelas --- . Bersama surat ini saya lampirkan keterangan sakit dari dokter/puskesmas. Demikian surat ini saya sampaikan agar menjadi maklum. Atas perhatian Bapak/Ibu Guru, saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Orang tua/wali siswa

Robby Nur Awaluddin, S.Pd

Itu dia Contoh Surat Izin Tidak Hadir/Masuk Sekolah karena sakit dilengkapi surat keterangan sakit dari dokter/puskesmas.

Contoh surat izin di atas tidak bisa anda copy paste, untuk itu silahkan anda download saja filenya di bawah, dalam format doc.

List Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kelas/Sekolah:
  • Contoh Surat Izin Tidak Hadir/Masuk Sekolah yang baik-benar Karena Kepetingan Keluarga [ download ]
  • Contoh Surat Izin Tidak Masuk/Hadir Sekolah yang baik-benar Karena Sakit [download]

Semoga Contoh Surat ini bermanfaat bagi anda yang ingin membuat surat izin tidak masuk ke sekolah baik karena alasan Izin ataupun sakit.

Tags:

0 Responses to “Contoh surat izin tidak hadir sekolah 2016”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks