Sabtu, 28 Mei 2016

Contoh Proposal Pensi SMA - Update 2015/2016

Contoh Proposal Pensi SMA Update 2015/2016 merupakan proposal pensi yang telah kami perbarui untuk tahun ajaran sekarang. Kami membagikan Contoh proposal pensi ini dalam format doc. Kami sengaja membagikan file ini sebagai perbandingan dari contoh-contoh proposal kegiatan pensi SMA yang telah ada sebelumnya.

CONTOH PROPOSAL PENSI SMA UPDATE 2015 2016 - DOWNLOAD PROPOSAL


Kegiatan Pensi (Pentas Seni) di SMA merupakan hal yang biasa dilakukan, apalagi kalau itu mendekati momen pelepasan siswa kelas XII. Untuk memperlancar kegiatan pensi yang akan diselenggarakan, tentunya berbagai aspek harus dipersiapkan terutama biaya.

Saat akan mengadakan kegiatan pensi, maka para panitia mau tidak mau harus membuat proposal. Proposal ini yang biasa disebut proposal pensi. Tujuan utama dari proposal ini adalah untuk meminta bantuan dana. Maklum lah, tak ada satu kegiatan apapun yang bisa dilakukan tanpa adanya dana. Maka dari itu, proposal pensi akan sangat berguna sekali bagi panitia penyelenggara untuk mengajukan bantuan berupa dana baik kepada pihak sekolah maupun diluar sekolah seperti sponsor.

Jika anda seorang panitia penyelenggara kegiatan pentas seni yang akan menyelenggarakan kegiatan di sekolah, maka kebetulan dalam kesempatan ini windowbrain akan sharing dokumen contoh proposal pensi. Proposal ini hanya diperuntukkan bagi sekolah jenjang SMA.

Anda bisa mendownload Contoh Proposal Pensi SMA terbaru 2015/2016 ini di bawah.

File windowbrain:

Contoh Proposal Pensi SMA Update 2015/2016 doc [ download ]

Tags: , , , ,

0 Responses to “Contoh Proposal Pensi SMA - Update 2015/2016”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks