Minggu, 23 Februari 2014

Contoh Proposal Investasi Usaha

Contoh Proposal Investasi Usaha
Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk dapat meningkatkan penghasilan. Mulai dari membuka usaha sampai dengan investasi. Ada beragam jenis investasi yang dapat kita pilih. Masing-masing investasi menawarkan keuntungan sekaligus resiko.

Pelitaraya Selaras yang selanjutnya dikenal dengan nama PIXEL merupakan sebuah perusahaan kecil menengah yang bergerak di  bidang desain grafis, media promosi, dan percetakan. PIXEL berencana untuk memperluas produksi percetakan dengan membangun sebuah workshop finishing cetak. PIXEL mengajak anda untuk bergabung bersama kami dengan berinvestasi di dalam usaha yang akan kami bangun tersebut. PIXEL menawarkan kepada anda sebuah investasi yang memiliki tingkat resiko sangat rendah dengan perkembangan nilai uang yang menarik.  

Kebayoran Lama terkenal sebagai daerah sentra produksi percetakan. Hampir semua kebutuhan supply cetak tersedia di daerah tersebut. Mulai dari bahan baku, jasa pracetak, jasa cetak sampai dengan jasa finishing tersedia lengkap. Dengan pertimbangan tersebut kami berencana membangun sebuah workshop finishing cetak di bilangan Kebayoran Lama. Workshop tersebut akan dikelola secara professional dan didukung oleh tenaga-tenaga yang kompeten, berpengalaman dan handal di bidangnya

Jika anda ingin membaca file proposal Investasi lanjutan dari cuplikan di atas, silahkan langsung saja klik gambar download di bawah ini.
http://adf.ly/dxnTe

Tags:

0 Responses to “Contoh Proposal Investasi Usaha”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 APPILAJARA. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks